Feb 23, 2015

Keragaman Tempat Rekreasi di Bali



Rutinitas, kemacetan, dan kesibukan sehari-hari dapat membuat Anda stres, jenuh, dan lelah. Karena itulah badan, pikiran, dan jiwa Anda membutuhkan istirahat sewaktu-waktu.  Menghabiskan waktu libur dengan sahabat dekat dapat menjadi cara menyenangkan untuk menghilangkan stres. Ada banyak tujuan wisata di dunia yang dapat Anda kunjungi, tetapi untuk apa pergi jauh-jauh jika Pulau Bali sudah menjadi tempat yang lengkap sebagai destinasi wisata kelas dunia. Keunikan dan keberagaman tempat rekreasi di bali telah dikenal di seluruh dunia dan menarik lebih dari satu juta kunjungan turis internasional setiap tahunnya.
 
tempat rekreasi di bali
Jimbaran Bay-image:rimbajimbaran.com
Bali adalah tujuan wisata terpopuler di Indonesia yang menyimpan pesona keindahan lanskap alam dan kebudayaan yang begitu mengagumkan. Keindahan alam Bali yang luar biasa terbentang dari rangkaian pantai yang menawan, panorama pegunungan dan danau, hingga hamparan sawah hijau yang memberikan ketenangan.

Keagungan karya seni dan budaya juga dapat Anda temukan di Bali. Tidak hanya aneka pura yang indah, pencinta seni dan budaya bisa juga melihat pertunjukan tarian tradisional dan upacara adat, serta kerajinan tangan yang berkualitas.
Jimbaran Bay Room
Tahukah Anda jika salah satu resor terbaik di dunia ada di Bali? Anda bisa menemukan berbagai jenis akomodasi di Bali, mulai dari homestay sederhana hingga hotel internasional bintang lima yang tersebar di resor pantai Nusa Dua, Sanur, Jimbaran, Kuta, Candidasa, Lovina dan resor pegunungan Bedugul, Kintamani, serta desa seni di lahan sawah indah di kawasan Ubud. Jika Anda dan teman-teman ingin bersantai bersama di spa terbaik sambil menikmati kemewahan dan keindahan pemandangan laut, RIMBA Jimbaran dari AYANA adalah salah satu pilihan spa terbaik di Bali.

Aquatonic Pool -image:rimbajimbaran.com
Sebagai salah satu tempat rekreasi di Bali yang terbaik dan termewah, RIMBA Jimbaran Bali Resort menyediakan 282 kamar bergaya kontemporer dan hangat yang dilengkapi dengan pemandangan indah dan layanan terbaik. Salah satu contoh kamar yang tersedia adalah tipe kamar Jimbaran Bay Room yang memanjakan mata Anda dengan pemandangan hutan sekitar, taman tropis dan kolam renang yang dilihat dari balkon pribadi kamar. 

RIMBA Jimbaran juga memberikan beberapa penawaran khusus, salah satunya adalah penawaran spa kelas dunia seperti Spa Aquatonic Seawater Therapy Pool dan Spa on the Rocks Treatment di villa di tengah laut. Penjelasan lebih lanjut mengenai spa ini bisa dilihat di RimbaJimbaran.com.  Anda dan teman-teman pasti akan menyukai dan merasakan manfaatnya!  
 
Untuk pencinta olahraga, Bali menawarkan berbagai fasilitas dan pilihan menarik seperti wisata petualangan (trekking, bersepeda, arung jeram, dll), olahraga laut (memancing, berselancar, menyelam, berlayar, snorkeling, dll.), dan lapangan golf bertaraf internasional. Bali juga merupakan tempat ideal bagi wisatawan untuk wisata kuliner dan wisata belanja barang seni berkualitas dengan harga yang wajar, seperti barang-barang dari bahan kulit, pakaian dari kain tradisional, kerajinan kayu ukir, barang-barang antik serta karya seni dari emas dan perak.

Silakan berkunjung ke berbagai tempat rekreasi di Bali!

-------------------------------------

Diversity of Recreation in Bali

The daily routines, traffic congestion, and hectic life can make you stressed, bored, and tired. Therefore your body, mind, and soul need a break from time to time. Spending time off with close friends can be a fun way to relieve stress. There are many tourist destinations in the world that you can visit, but what for going far away if the island of Bali has become a well-equipped world-class tourist destination. Bali uniqueness and diversity of recreation area have been known throughout the world and attract more than one million international tourists visit each year.

Bali is Indonesia's most popular tourist destination that holds the charm of the natural landscape and cultural beauty that is so awesome. The incredible Bali natural beauty stretches from the sequence of charming beaches, panoramic mountains and lakes, to the green rice fields that provide peace feeling.

The majesty of art and culture can also be found in Bali. Not only the variety of beautiful temples; art and culture lovers can also see performances of traditional dances and ceremonies, as well as a range of quality hand-crafted items.

Do you know if one of the world's best resort is in Bali? You can find various types of accommodation in Bali, ranging from simple homestays to international five-star hotels that scattered on the beach resort of Nusa Dua, Sanur, Jimbaran, Kuta, Candidasa, Lovina and the mountain resort of Bedugul, Kintamani, as well as an art village in the beautiful paddy fields in Ubud area. If you and your female friends want to relax together in the best spa while enjoying the luxury and beauty of the ocean view, RIMBA Jimbaran of AYANA is one of the best spas in Bali.

RIMBA Jimbaran Bali Resort offers 282 rooms and a warm contemporary style that comes with beautiful scenery and excellent service. One example of the available room types is Jimbaran Bay Room which spoils your eyes with awesome views of the surrounding forest, tropical garden and pool views from the private balcony room.

RIMBA Jimbaran also provides some special offers, one of which is a world-class spa treatment such as Spa Aquatonic Seawater Therapy Pool and Spa on the Rocks Treatment in a villa in the middle of the sea. Further explanation of this spa can be seen in RimbaJimbaran.com. You and your friends will definitely love it!

For sports lovers, Bali offers a variety of facilities and exciting options such as adventure tourism (trekking, biking, rafting, etc.), sea sports (fishing, surfing, diving, sailing, snorkeling, etc.), and international golf courses. Bali is also an ideal place for tourists to culinary and shopping quality art goods at reasonable prices, such as leather goods, clothing of traditional fabrics, wood carving crafts, antiques and artworks of gold and silver.

So, come and visit various recreation places in Bali!

0 komentar:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP