May 7, 2015

Promo Eksklusif Online Microsoft Lumia 430 Dual SIM di Blanja.com



Sejak divisi Mobile Nokia diakuisisi Microsoft pada April 2014, brand ‘Lumia’ telah bertransformasi menjadi nama brand dari Windows Phone keluaran Microsoft yang semakin dikenal para gadget mania di Indonesia. Dengan andalan sistem operasi Windows Phone yang tangguh, Microsoft serius memasuki pasar smart phone termasuk menggarap potensi pasar ponsel pintar entry-level di kelas menengah ke bawah. 


Microsoft mengeluarkan versi terkini Lumia 430 Dual SIM yang dinyatakan sebagai Windows Phone termurah saat ini. Ditawarkan ke konsumen dengan harga lebih murah dari versi Lumia sebelumnya, Lumia 430 Dual SIM hadir dengan banyak keunggulan, walau hasil kamera tidak setajam Lumia versi premium, tetapi cukup memadai untuk para penggemar foto selfie.

Lumia tipe ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan para penggemar gadget terhadap smartphone berbasis Windows Phone yang lebih terjangkau dan juga untuk meraih target pengguna pemula smartphone.  Lumia 430 tampil dengan desain khas dalam dua warna (hitam dan orange) yang kokoh dan menawan, baterai tahan lama, dapur pacu bertenaga, kapasitas internal memori 8GB yang upgradable, serta layar display 4 inch WVGA yang jernih.

Performa smartphone entry level ini dapat diandalkan karena adanya tiga komponen utama di dalam dapur pacu Lumia 430 Dual SIM yang terdiri dari prosessor dual core Cortex-A7 dengan clock speed 1.2 GHz, chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, dan  RAM 1 GB; serta dukungan sistem operasi tangguh Microsoft Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim Update. Di dalam handset ini juga sudah terintegrasikan Skype, Microsoft Office serta berbagai fitur standar lain yang bisa memberikan Anda pengalaman yang maksimal dalam menggunakan smartphone. Dengan versi Windows Phone yang terbaru ini, Anda bisa menjelajahi kehebatan dari ponsel pintar yang biasanya hanya ada pada ponsel yang lebih mahal.  

Lumia 430 Dual SIM ini akan dipasarkan di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2015 mendatang dengan harga normal Rp 999.000,- tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah. Microsoft Devices bermitra dengan Blanja.com untuk mengadakan penawaran eksklusif produk terbaru Microsoft Lumia 430 Dual SIM. Pembeli dapat memesan secara online mulai dari tanggal 8 Mei sampai dengan 22 Mei 2015 untuk mendapatkan potongan harga sangat menarik.

Harga normal : Rp 999.000,-
Harga online promo : Rp 649.000,-  ditambah bonus voucher blanja.com senilai Rp 55.000,-

Sebelum memutuskan membeli, Anda lihat dulu spesifikasi lengkap Microsoft Lumia 430 Dual SIM :
sumber:microsoft.com
Operating System
Software release: Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim

Tampilan
·         Ukuran layar: 4 ''
·         Resolusi layar: WVGA (800 x 480)
·         Warna tampilan: TrueColor (24-bit/16 M)
·         Teknologi layar: LCD transmisif
·         Kerapatan piksel: 235 ppi
·         Fitur tampilan: Kontrol kecerahan, Tanggapan taktil, Sensor orientasi, Laju pembaruan 60 Hz
·         Teknologi layar sentuh: Sentuhan Multi Titik Kapasitif

Memori
·         Memori massal internal: 8 GB
·         RAM: 1 GB
·         Kartu memori yang dapat ditambah - ukuran maksimal: 128 GB
·         Jenis kartu memori yang dapat ditambah: MicroSD
·         Penyimpanan cloud gratis hingga: 30 GB
·         Penyimpanan data pengguna: Di perangkat, Kartu memori, Penyimpanan Cloud OneDrive, Penyimpanan data dan aplikasi di kartu memori

Prosesor
·         Nama CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 200
·         Jumlah inti: Dual core
·         Kecepatan clock CPU: 1200 MHz

Kamera utama
·         Kamera utama: 2 MP
·         Jenis Fokus Kamera: Fokus tetap
·         Ukuran sensor: 1/5 inci
·         Bilangan F/apertur kamera: f/2,2
·         Jarak fokus minimal kamera: 44 cm

Kamera hadap depan
·         Kamera depan: VGA 0,3 MP
·         f-number/aperture
·         kamera depan: f/2,8
·         Fitur kamera depan: Pengambilan gambar, Panggilan video, Perekaman video
·         Resolusi video kamera depan: 480p (VGA, 640 x 480)

Perekaman video
·         Resolusi video kamera utama: FWVGA (848 x 480)
·         Laju bingkai video kamera: 30 fps
·         Format perekaman video: MP4/H.264

GPS dan navigasi
·         Teknologi lokasi: A-GPS, Penentuan posisi jaringan Wi-Fi dan seluler,
·         Glonass Peta: Peta gratis, Peta offline, Informasi lalu lintas langsung, Petunjuk jalan belokan-demi-belokan
·         Drive: Navigasi gratis belokan demi belokan yang dipandu suara untuk seluruh dunia, Informasi lalu lintas langsung

Harga Microsoft Lumia 430 Dual SIM yang terjangkau (di bawah satu juta rupiah) ini tentunya sangat menggembirakan setiap penggemar Windows Phone, apalagi dengan adanya penawaran promo eksklusif. Adanya Lumia versi terbaru juga menambah opsi pilihan gadget bagi siapa saja yang sedang mencari smartphone murah tapi tidak terlihat murahan dan tetap menunjukkan performa yang berkualitas.

http://www.blanja.com/kp/promo-lumia-430?utm_source=womenandperspectives_com&utm_medium=PR_Blogger&utm_campaign=Lumia430

Jika Anda tertarik pada produk Microsoft ini, jangan lewatkan periode eksklusif online order Lumia 430 Dual SIM yang hanya berlangsung pada tanggal 8-22 Mei 2015. Periode promo akan dimulai besok, kunjungi link blanja.com  ini dan raih kesempatan mendapatkan Windows Phone Lumia 430 Dual SIM dengan harga paling murah, hanya Rp 649.000,-!

----------------------------------------------

Microsoft Lumia 430 Dual SIM Exclusive Online Promo at Blanja.com


The affordable price of Microsoft Lumia 430 Dual SIM (under one million rupiahs) is certainly very encouraging for every Windows Phone fan, especially now with the current exclusive promo offer. This Microsoft Lumia latest version also adds the option of gadget choice for anyone who looking for cheap smartphones but don’t look cheap and still show good performance.

If you are interested in this Microsoft product, don’t miss the exclusive online order period of Lumia 430 Dual SIM which only takes place on
8 to 22 May 2015. The promo period will begin tomorrow, so click this blanja.com link and get the chance to get a Windows Phone Lumia 430 Dual SIM with the cheapest price, only 649,000 rupiahs!

0 komentar:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP