Apr 16, 2015

Promo Fantastis Apple iPhone 5C 8GB di Blanja.com



Kehadiran iPhone 5S dan 5C secara bersamaan di Indonesia sejak 25 Januari 2014 membuat pengguna iPhone 5 tertarik untuk mencoba salah satu produk Apple tipe tersebut.  iPhone 5S merupakan versi premium, sementara iPhone 5C merupakan tipe yang dikeluarkan Apple untuk menjangkau konsumen yang menginginkan ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau. 

Versi asli iPhone 5C diproduksi dalam dua kapasitas 16GB dan 32GB, dan kemudian Apple memutuskan untuk membuat versi iPhone 5C dengan kapasitas 8GB untuk dapat memberikan harga yang lebih murah lagi. Arti C dalam nama iPhone 5C bisa berarti cheaper dan atau colorful karena tipe ini tersedia dalam lima warna menarik dan ceria (light blue, white, pink, lemon yellow, lime green).

Desain baru dengan casing plastik yang lebih tebal, lebih berat, dan berwarna ceria membuat iPhone 5C ini tampil berbeda.  Jika dibandingkan dengan iPhone5, tipe iPhone 5C memiliki keunggulan tambahan seperti harga yang lebih terjangkau, lima desain pilihan warna menarik, backcase yang tahan gores, serta daya tahan baterai yang lebih lama. Dengan harga lebih bersahabat, Anda tetap mendapatkan beberapa keunggulan yang sama seperti layar 4 inch yang berkualitas, prosesor Apple A6, RAM 1 GB, sistem operasi iOS 7 yang bisa diupgrade menjadi iOS 8.3, serta kualitas tinggi dari kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel.

Bagi Anda yang suka memakai gadget dengan warna ceria dan ingin mencoba ponsel pintar dengan sistem iOS, iPhone 5C 8GB bisa menjadi pilihan yang tepat.  
promo Apple iPhone 5C 8GB

Anda tertarik untuk membeli perangkat ini dengan harga hemat? Kunjungi Blanja.com yang sedang mengadakan  promo Apple iPhone 5C 8GB dan dapatkan harga promo yang menguntungkan :

Harga Pasaran                   : Rp. 6.299.000,-
Harga Promo                     : Rp. 4.550.000,-

Dengan adanya voucher potongan langsung senilai 450 ribu, harga akhir setelah potongan menjadi : Rp 4.100.000,-  !

Semua warna (white, blue, green, yellow, pink) tersedia untuk Anda pilih.  Nasabah BCA bisa memanfaatkan fasilitas cicilan BCA sampai dengan 12 bulan.

Promo fantastis iPhone 5C 8GB di Blanja.com ini hanya berlangsung pada periode: tanggal 16 – 22 April 2015. Jangan sampai ketinggalan ya!

----------------------------------------------------------------------

Fantastic Apple iPhone 5C 8GB Promo at Blanja.com

For those of you who likes to use gadgets in candy colors and wants to try cheaper smart phone with iOS system, the iPhone 5C 8GB could be the right choice.

So, are you interested in purchasing this device at low rates? Well, you should visit Blanja.com as they are offering
Apple iPhone 5C 8G promo. Get the favorable deals:

The Market Price: Rp. 6.299.000, -
The Promo Price: Rp. 4.550.000, -

With the direct discount voucher worth Rp 450.000; the final price after deduction becomes: Rp 4,100,000, -!

All the colors (white, blue, green, yellow, pink) are available for you to choose. BCA customers can use the BCA installment facility up to 12 months.

This fantastic iPhone 5C 8GB promo occurs only during the period:
April 16 to 22, 2015. Don’t miss it, guys!

0 komentar:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP